Isaura Henin Serafina, siswa kelas XI.11 SMA Negeri 2 Kuta Selatan Tahun pelajaran 2023/2024 kembali meraih juara 1 dalam lomba Desain Poster yang dilaksanakan oleh Chinese Language Festival dalam ajang The 4 th Chinese Language Festival 2023/2024. Ia memenangkan kompetisi untuk kategori Non-Native Senior High School.

            Siswa alumni SMP Negeri 3 Kuta ini telah banyak mengharumkan nama sekolah dalam satu tahun terakhir.Tahun ini juga lolos Olimpiade Siswa Nasional (OSN) Bidang Geografi mewakili Kabupaten Badung selanjutnya berlaga ke Provinsi Bali. Juara lain yang pernah dipersembahkan antara lain meraih Perak dalam Olimpiade Sejarah SMA dalam ajang Olimpiade Update Festival IX 2024 Tingkat Nasional yang dilaksanakan oleh PT Olimp Update Group pada 11 Desember 2023 – 18 Februari 2024 dengan tema Challenge the Shadows : Where Magic Meets Might.

            Isaura juga meraih juara 1  Tingkat Nasional Bidang Poster yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Mahasiswa STIKES Nasional Program Studi D-III Teknologi Laboratorium Medis Sukaharjo. Selain itu, juara 1 Lomba Disign Poster di FISIP universitas Udayana pada 2023. Prestasi yang diraih Isaura berkat ketekunannya belajar secara autodidak memanfaatkan HP. “Saya belajar sendiri dengan memanfaatkan HP dengan fitur terbatas. Itu saya lakukan saat Pandemi,sejak SMP. Di SMP saya sudah mengoleksi puluhan piagam juara”, katanya saat ditanya bagaimana memulai ikut aneka kompetisi.

            Selamat Isaura, sudah mengharumkan nama SMA Negeri 2 Kuta Selatan. Tetap semangat juara !


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *