LOMBA PERATURAN BARIS-BERBARIS

            Paskibra PARTHA berkolaborasi dengan Pramuka Pangkalan  SMAN 2 Kuta Selatan Gudep 06.141 – 06.142 Ambalan Brahma – Saraswati  berhasil meraih sejumlah Juara  dalam Lomba Peraturan Baris-Berbaris (LPBB) Tingkat Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Racana Udayana – Mahendradatta Universitas Udayana (4-5 Mei 2024) di SMAN 1 Kuta. Kategori juara yang dimenangkan adalah Peringkat 2 Best Administrasi, Peringkat 1 Best Danton, Peringkat 1 Best Variasi, Peringkat 1 Best Formasi, The Winner of The Best Variasi Formasi, dan Juara Harapan 1 Lomba Peraturan Baris-Berbaris.

            Pembina Pramuka SMAN 2 Kuta Selatan mengatakan LPBB  yang digelar UKM Pramuka Racana Universitas Udayana Tahun 2024 berlangsung meriah diikuti siswa SD, SMP, dan SMA/SMK se-Bali. “’Penampilan SMAN 2 Kuta Selatan ditunggu-tunggu dan dielu-elukan para penonton yang memenuhi teras SMAN 1 Kuta. Suport buat SMAN 2 Kuta Selatan karena dinilai baru dan masih muda, memberikan asupan semangat bagi pasukan yang sedang berlaga”, kata Wahyuni pembina  Pramuka sekaligus guru Bahasa Inggris di SMAN 2 Kuta Selatan.

            Meskipuna sejumlah Juara berhasil dimenangkan kontingen SMAN 2 Kuta Selatan, peserta tampak kecewa karena belum berhasil menjadi Juara terbaik LPBB. “Yang namanya lomba, pasti ada kalah menang. Kekakalahan hendaknya dijadikan guru untuk lebih bersemangat berlatih untuk menyongsong kemenangan yang akan datang”, demikian Kepala SMAN 2 Kuta Selatan menyemangati.

            Toska Jaya, Semangat Wiweka Jaya Sadhu ! (NTK).


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *